Selasa, 22 Desember 2009

Download Kaspersky Anti Virus dan Kaspersky Internet Security 2010 9.0.0.736 dan Patch

Sebuah Antivirus baru dari Kaspersky Labs telah menggebrak dunia komputer. Antivirus ini dapat mendeteksi virus dan membersihkan virus dengan cepat ketika virus baru saja menghinggapi komputer Anda. Kaspersky 9.0.0.736 ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat canggih untuk mendeteksi virus dengan cepat. Kaspersky ini telah mengenal banyak virus. Dan kaspersky ini juga memberikan fitur terbaru yang sangat canggih.

KAV 9.0.0.736





KIS 9.0.0.736


Dan beberapa fitur baru tersebut meliputi Essential Protection, Extended Protection, Preventive Protection, Advanced Protection and Recovery, Data and Identity Theft Protection, Content Filtering etc.

Kaspersky Internet Security 2010 memiliki semua yang anda butuhkan agar tercipta rasa aman selama anda beraktifitas di internet. Kaspersky Internet Security 9.0 - adalah sebuah produk baru Kaspersky Labs, yang dirancang untuk memberikan multi perlindungan komputer pribadi. Produk ini memiliki berbagai teknologi untuk memberikan perlindungan maksimum kepada para penggunanya. Kaspersky Labs juga memberikan online-services untuk anda semua para pengguna antivirus Kaspersky Internet Security 2010 9.0.0.736

Beberapa fitur baru telah ditambahkan untuk memaksimalkan perlindungan yang diberikan oleh internet security ini. Dan beberapa fitur baru tersebut meliputi Essential Protection, Extended Protection, Preventive Protection, Advanced Protection and Recovery, Data and Identity Theft Protection, Content Filtering etc.

Setelah Anda mendownload KAV dan KIS 2010 tersebut, pastinya setelah Anda install, maka Anda akan mengaktifkan Trial Version selama sebulan (30 hari). Untuk itu saya telah menyediakan Patch nya untuk Anda dengan Beta Version selama sebulan.

Jadi apa yang membedakannya? kan sama-sama sebulan aktifnya?


Nah...yang membedakannya adalah Beta Version bisa diaktifkan lagi jika masa aktifnya habis. Untuk mendapatkan Patch tersebut, Anda bisa download disini..


Jika ingin menggunakan Serial Number, ini saya berikan,

6EEEF-41G5P-M2QH2-WXJSM

1.Untuk mengaktifkan Patch ini, kita harus membaca Manual Method pada patchnya terlebih dahulu
2. Kita harus mempunyai koneksi internet

Jika puas, silahkan berkomentar yang membangun.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti

>

Guestbook Rolling Widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms