Minggu, 21 Februari 2010

Uniblue SpeedUpMyPC 2010

Apakah PC Anda tidak lancar seperti dulu? Hal ini dapat disebabkan oleh pemakai yang asal-asalan. Masalahnya adalah, pemantauan  PC hari ini yang semakin sulit dan memakan waktu. Bahkan pengguna yang telah berpengalaman menemukan kontrol yang efektif dari semua pengaturan dan sumber daya dari PC mereka.

Dengan SpeedUpMyPC, seolah-olah Anda memiliki teknisi yang bekerja penuh waktu hanya untuk Anda, membantu Anda untuk membuat yang terbaik. SpeedUpMyPC memungkinkan Anda memantau dan mengendalikan semua sumber daya PC Anda dengan mudah, cuma satu klik instruksi. Pengaturan sistem, penggunaan internet, disk clutter, RAM dan CPU semua secara otomatis scan, dibersihkan dan dioptimalkan untuk kinerja puncak. Anda juga dapat selektif tidak perlu menonaktifkan atau menghapus latar belakang dan proses mulai-otomatis untuk memotong berharga detik dari waktu startup Anda.

Mengoptimalkan penggunaan CPU dgn kekuatan pemrosesan dan aplikasi-aplikasi penting untuk meningkatkan kecepatan ekstra
Gunakan kuat disk defrag dan optimasi fitur yang lebih cepat dan lebih efisien daripada standar built-in versi.
Hapus yang tidak perlu dan otomatis menjalankan aplikasi untuk start up lebih cepat.
Meningkatkan keamanan data Anda dengan File Shredder baru dan Perlindungan Privasi alat untuk menghapus file dan folder yang tidak diinginkan secara permanen.
Gunakan File Clean Up untuk secara otomatis membebaskan ruang disk lebih banyak, cepat
Mengoptimalkan pengaturan koneksi internet Anda untuk meningkatkan bandwidth, lebih cepat browsing dan lebih cepat download.

Download disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

izin sedot yach,...

thanks,....

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti

>

Guestbook Rolling Widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms