Senin, 04 Januari 2010

Kisah Para Hacker

Bingung mau posting apa...??
Akhirnya saya memutuskan untuk menceritakan pada kalian Kisah Seorang Hacker.

Pada suatu hari, hiduplah (kalo gak hidup pasti gak ada critanya mas...) seorang hacker, sebut saja Agus (25), bersama temannya, Anto (23) di sebuah kos yang terletak di Jl. Hacker.com (namanya jalannya saja sudah hacker, ya udah pasti disitu hacker smua).

Mau tau lanjutan critannya????
jangan kemana-mana tetap di Kena Aauw..!


Di kamar kos...

Anto : Kenapa mas? kok kayaknya lesu gitu? belum online ya?
Agus : Gak nto (jangan ditambahin), sepertinya registry di otak saya error. Kamu tau obatnya gak..??
Anto : Itu sich gampang mas...kasih aja Uniblue Registry Booster 2, dapat mengobati registry-registry otak mas yang sedang error dengan cepat.
Agus : Makasi ya nto. Saya install dulu. Wah..kamu benar, registry di otak saya udah kembali normal, makasi ya nto.
Anto : Sama-sama mas.

Keesokkan harinya...

Agus : Kenapa kamu nto? Demam?
Anto : Iya ni mas Agus, sepertinya saya terserang virus-virus trojan.
Agus : Sekarang giliran saya yang mengobati kamu, minum Kaspersky 2010, dijamin virus-virus di tubuhmu itu bakal mati semuanya.
Anto : Aduh, jadi gak enak ni aku sama mas, makasi ya mas.
Agus : No problem, balas budi. hehehehee...

Keesokkan harinya lagi

Anto : Mas Agus, punya Kaspersky lagi gak mas?
Agus : Loch...emangnya yang saya kasih kemaren gak ampuh ya?
Anto : Bukan begitu mas, masalahnya komputer saya terserang virus.
Agus : oh..ini Kaspersky nya.
Anto : Makasi ya mas Agus. Tapi ngomong-ngomong, virus flu Babi dan flu Burung bisa di matikan kan mas? Soalnya komputer saya terserang virus itu.
Agus : ????//////###@@@@%%%&!!*^*%#


Begitulah kehidupan sehari-hari para hacker, semoga kita dapat pembelajaran yang baik agar tidak salah memilih obat virus.
hehehehee....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

aah,,loe trlalu dramatis x critany...
tpi,lucu zg..
bilang tuh sama siANTO virus flu babi sama flu burung ada jual diblog ILMU KITA-KITA.
yang jual admin_a alias loe..

elyas ngeblog mengatakan...

cerita yang menarik ..salam

ilmu kita-kita mengatakan...

hhahaaha...
thankz for your comment friends..

PEREMPUAN MELAWAN mengatakan...

luuuucuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

mentah

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti

>

Guestbook Rolling Widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms